Gereja Masehi advent Hari Ketujuh

Minggu, 28 April 2013

PEMBABTISAN PARA DESO

Minggu 21 April 2013, merupakan suatu moment yang sangat menarik dan juga sangat berharga bagi kami kelas pastoral communication untuk dapat mengunjugi beberapa tempat pembritaan, baik media cetak, radio maupun televisi.
Perjalanan kami dimulai dari kampus kami yang tercinta UNKLAB dan menuju ke MANADO POST, disana kami disambut dengan sangat ramah, dan mulai berbincang" seputar dunia jurnalistik, setelah itu kami pun melanjutakan perjalanan menuju ke PASIFIK TV namun kami mampir untuk makan siang di Citra Land, setelah selesai makan siang kami menuju ke PASIFIK TV, disana kami disambut dengan ramah n baik juga, ada seorang yang diberikan tugas untuk mengajak kami mengelilingi gedung pasifik tv tersebut, disana kami juga sempat melihat SEKIAS INFO onair pada saat itu, senang bisa memiliki pengalaman seperti itu,
Setelah dari situ kami mampir di RADIO MANADO disana kami pun onair bareng semua teman" dan topik yang kami bicarakan ialah mengenai hari kartini.
setelah itu kami mampir dan TAKEPICTURE bareng pantai, setlah dari pantai nah inilah hal yang kami nanti-nantikan yaitu PEMBABTISAN PARA DESO, kamipun kalimat baptisan seperti ini,
SEKARANG KAMI TIDAK DESO LAGI TETAPI SEKSI, 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1 SELAMAT TINGGAL DESO.
Tapi satu hal yang saya kagumi dengan dosen pembimbing kami yaitu Pdt. Douglas Sepang. M.Min, karena kami bisa berbicara lebih dekat dan bisa menggap beliau seperti AYAH KADUNG SENDIRI.
TERIMA KASIH SIR SEPANG. SIR MEMANG MANTAP DAN GAUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar